Anda Telah Dibangkitkan Secara Spiritual!



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar 3 Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Ahli Penulis Dr Hideki Takei
Apa hidupmu? Apa tujuan hidupmu? Kenapa kamu tidak menikmati hidupmu sepenuhnya? Mengapa Anda begitu tertekan dan tertekan? Mengapa Anda merasa Anda tidak berharga dan tidak penting? Mengapa Anda iri dengan kehidupan orang lain? Mengapa Anda begitu khawatir tentang pendapat dan penilaian orang lain tentang Anda?

Baiklah, kita dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan mengatakan, "Karena ... Anda tidak sepenuhnya terbangun secara rohani." Kemudian, Anda mungkin berpikir Anda harus dibangkitkan secara rohani untuk menyelesaikan masalah-masalah ini secara fundamental dan membuat hidup Anda sempurna. Kenyataannya tidak sesederhana itu.

Pertama-tama, Anda telah terbangun secara rohani. Anda belum dapat memperhatikan bahwa Anda telah dibangkitkan secara rohani karena alam bawah sadar Anda belum cukup jelas untuk memperhatikan kebenaran. Oleh karena itu, menjadikan bawah sadar Anda jelas adalah solusi pamungkas untuk pertanyaan-pertanyaan itu.

Kemudian, Anda mungkin bertanya bagaimana Anda dapat membuat bawah sadar Anda begitu jelas. Kita dapat menjawab pertanyaan: memiliki pengetahuan yang benar tentang alam bawah sadar Anda dan berlatih dengan benar untuk membuat pikiran bawah sadar Anda bersih. Ketika Anda mengalami keegoisan atau penyatuan sepenuhnya dari bawah sadar Anda ke alam bawah sadar tertinggi (Nirvana), alam bawah sadar Anda jelas dan mencapai keabadian.

Dalam proses kemajuan spiritual Anda melalui praktik-praktik yang benar untuk membuat bawah sadar Anda bersih, Anda secara otomatis akan menjadi spiritualitas dan kebenaran Anda. Anda akan melihat tidak hanya kebangkitan spiritual Anda dalam prosesnya tetapi juga kebenaran di akhir proses.

Ketika Anda membaca artikel ini, tolong jangan bingung antara kebenaran yang akan diakui oleh alam bawah sadar Anda dan kebangkitan spiritual yang akan diakui oleh diri-dalam atau diri-lebih tinggi. Yang benar adalah tentang tidak mementingkan diri sendiri. Ini berarti bahwa Anda akan menjadi kebenaran ketika Anda mengalami keegoisan, oleh karena itu, penyatuan bawah sadar Anda ke alam bawah sadar tertinggi. Anda tidak lebih diri sendiri tetapi kebenaran tanpa keegoisan. Dengan menjadi tanpa pamrih, Anda akan memiliki keabadian sebagai kebenaran.

Kebangkitan spiritual adalah memperhatikan unsur-unsur kebenaran sebelum Anda menjadi kebenaran. Dengan kata lain, mendapatkan kesadaran spiritual Anda adalah mencari pengetahuan dan jawaban yang benar tentang keegoisan. Siapa pun harus melalui kebangkitan spiritualnya sendiri untuk menjadi yang sejati. Kebangkitan spiritual Anda adalah titik kritis menuju kebenaran! Selain itu, kebangkitan spiritual bukanlah satu tembakan tetapi beberapa momen spiritual mendapatkan kebijaksanaan tentang kebenaran dari diri-dalam dan diri yang lebih tinggi.

Apa yang akan Anda pelajari dan praktikkan bersama kami menuju kebenaran memiliki 4 level seperti yang Anda lihat di grafik di atas, "Kemajuan spiritual menuju Nirvana." Anda dapat memanggil tingkat yang terintegrasi dari level 1 ke level 3 sebagai kesadaran spiritual. Ingat bahwa Anda belum menyelesaikan perjalanan Anda saat ini! Begitu Anda sepenuhnya terbangun secara rohani, Anda memiliki tingkat yang paling penting. Level 4 adalah semua tentang bawah sadar Anda untuk menjadi kebenaran. Sementara kita akan membuat sibconsicousness kita lebih jelas melalui pembelajaran dan latihan yang benar, kita akan fokus pada kesadaran spiritual kita hingga spiritualitas level 3.

Apakah Anda pikir Anda bisa menjadi kebenaran? Tentu saja! Ingatlah bahwa Anda telah dibangkitkan secara rohani dan bahkan Anda adalah kebenaran. Ketika Anda lahir, Anda tidak memiliki keegoisan dalam waktu singkat. Anda bisa merasakan keegoisan sepanjang waktu karena Anda tidak tahu bagaimana membedakan Anda dari orang lain. Bagi Anda pada saat itu, semuanya benar-benar bersatu. Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda memiliki kesadaran aktual atau alam bawah sadar karena kedua jenis kesadaran yang berbeda ini identik pada saat itu.

Sekarang, sayangnya, Anda terlalu berpengetahuan untuk menjadi kebenaran lagi. Anda bahkan telah melupakan spiritualitas Anda sekarang. Anda sekarang hidup dalam materialisme dan penuh penilaian salah. Bekerja menuju kebenaran tidak lain adalah untuk mendapatkan pengetahuan yang benar dan berlatih untuk membuat subkonsep Anda cukup jelas untuk merasakan keegoisan.

Sekarang, Anda mungkin bertanya bagaimana Anda dapat membuat bawah sadar Anda jelas sehingga Anda dapat mengenali keegoisan. Pertama-tama, Anda harus belajar pengetahuan yang benar tentang bawah sadar Anda, kebangkitan spiritual, dan tidak mementingkan diri sendiri. Tanpa pengetahuan yang benar, Anda akan salah jalan dan bukan saja Anda tidak akan pernah diselamatkan secara rohani tetapi juga Anda tidak akan pernah menjadi kebenaran. Anda dapat belajar pengetahuan yang benar seperti dengan "pencari" lainnya melalui program kami.

Komentar

Postingan Populer